APA (7th ed.) Citation

Pembimbing: Hidayati,Pembimbing: Ernawati, T. (2015). PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Prodi Pendidikan IPA, JPMIPA, FKIP, UST.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Pembimbing: Hidayati,Pembimbing: Ernawati, Tias,MURNIATI. PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Prodi Pendidikan IPA, JPMIPA, FKIP, UST, 2015.

MLA (8th ed.) Citation

Pembimbing: Hidayati,Pembimbing: Ernawati, Tias,MURNIATI. PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Prodi Pendidikan IPA, JPMIPA, FKIP, UST, 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.