Pembimbing: Hidayati,Pembimbing: Ernawati, T. (2015). PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Prodi Pendidikan IPA, JPMIPA, FKIP, UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationPembimbing: Hidayati,Pembimbing: Ernawati, Tias,MURNIATI. PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Prodi Pendidikan IPA, JPMIPA, FKIP, UST, 2015.
MLA (8th ed.) CitationPembimbing: Hidayati,Pembimbing: Ernawati, Tias,MURNIATI. PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015. Prodi Pendidikan IPA, JPMIPA, FKIP, UST, 2015.