PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Prodi Pendidikan IPA, JPMIPA, FKIP, UST
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-27136 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-271362016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015Pembimbing: Hidayati,Pembimbing: Ernawati, Tias,MURNIATI, ASIHProdi Pendidikan IPA, JPMIPA, FKIP, UST2015TEXTIndonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Pembimbing: Hidayati,Pembimbing: Ernawati, Tias,MURNIATI, ASIH |
spellingShingle |
Pembimbing: Hidayati,Pembimbing: Ernawati, Tias,MURNIATI, ASIH PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015 |
author_facet |
Pembimbing: Hidayati,Pembimbing: Ernawati, Tias,MURNIATI, ASIH |
author_sort |
Pembimbing: Hidayati,Pembimbing: Ernawati, Tias,MURNIATI, ASIH |
title |
PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015 |
title_short |
PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015 |
title_full |
PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015 |
title_fullStr |
PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015 |
title_full_unstemmed |
PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015 |
title_sort |
pengaruh penggunaan pendekatan contextual teaching and learning (ctl) terhadap hasil belajar ipa siswa kelas viii smp negeri 12 yogyakarta tahun pelajaran 2014/2015 |
publisher |
Prodi Pendidikan IPA, JPMIPA, FKIP, UST |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1742525492152500224 |