PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Pembimbing: Hidayati,Pembimbing: Ernawati, Tias,MURNIATI, ASIH
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Prodi Pendidikan IPA, JPMIPA, FKIP, UST 2015
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-27136
record_format oai_dc
spelling ustlib-271362016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015Pembimbing: Hidayati,Pembimbing: Ernawati, Tias,MURNIATI, ASIHProdi Pendidikan IPA, JPMIPA, FKIP, UST2015TEXTIndonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Pembimbing: Hidayati,Pembimbing: Ernawati, Tias,MURNIATI, ASIH
spellingShingle Pembimbing: Hidayati,Pembimbing: Ernawati, Tias,MURNIATI, ASIH
PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015
author_facet Pembimbing: Hidayati,Pembimbing: Ernawati, Tias,MURNIATI, ASIH
author_sort Pembimbing: Hidayati,Pembimbing: Ernawati, Tias,MURNIATI, ASIH
title PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015
title_short PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015
title_full PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015
title_fullStr PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015
title_full_unstemmed PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 12 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015
title_sort pengaruh penggunaan pendekatan contextual teaching and learning (ctl) terhadap hasil belajar ipa siswa kelas viii smp negeri 12 yogyakarta tahun pelajaran 2014/2015
publisher Prodi Pendidikan IPA, JPMIPA, FKIP, UST
publishDate 2015
_version_ 1742525492152500224